Walau Digaji Lebih Mahal, Sergio Ramos Tetap Tolak Arsenal dan Pilih PSG

Walau Digaji Lebih Mahal, Sergio Ramos Tetap Tolak Arsenal dan Pilih PSG. Sergio Ramos tidak kembali muda dan dicampakkan Real Madrid. Namun, Ramos selalu jadi bidikan banyak klub top Eropa. Bahkan, Ramos kudu menolak tawaran dari Arsenal.

Walau Digaji Lebih Mahal, Sergio Ramos Tetap Tolak Arsenal dan Pilih PSG

Setelah 15 tahun, Sergio Ramos dan Real Madrid berpisah pada akhir musim 2020/2021 lalu. Kedua belah pihak menjalani proses negosiasi yang rumit sebelum akan pada akhirnya formal berpisah.

Ramos berharap kontrak berdurasi dua th. pada Real Madrid. Tapi, pihak klub sbobet hanya mengajukan kontrak setahun. Saat Ramos setuju dengan kontrak setahun yang diajukan, Madrid mencabut tawaran itu.

Bukan hanya Arsenal

Ramos menerima banyak tawaran usai berpisah dengan Real Madrid. Setelah itu, ada banyak tawaran yang diajukan pada Ramos. Seperti dikutip dari Goal, keliru satu tawaran berkunjung dari Arsenal.

Mikel Arteta, manajer Arsenal, turun tangan untuk membujuk Ramos. Namun, Ramos tidak bersedia tukar ke London Utara. Ramos menolak tukar ke Arsenal karena ingin bermain di klub yang berkompetisi pada level Eropa.

Padahal, Arsenal punya tawaran yang menarik untuk Ramos. The Gunners beri tambahan kontrak dengan durasi dua tahun. Ramos dapat mendapat gaji 15 juta euro per musim. Tawaran ini lebih tinggi dari yang diajukan PSG, 10 juta dan bonus 3 juta euro per musim.

Selain Arsenal, Ramos terhitung punya tawaran kontrak berdurasi dua th. dari Man City. Bahkan, pada tawaran itu, Ramos punya peluang untuk bermain di New York City FC sesudah kontraknya di Man City usai.

Bahagia di PSG

Sergio Ramos menolak tawaran dari Arsenal dan Man City. Padahal, dari sisi finansial, dia sanggup sanggup lebih banyak. Ramos pun punya peluang bermain di Premier League. Namun, Ramos selalu senang dengan pilihannya kala ini.

“Saya terlalu senang berhimpun dengan PSG,” ucap Ramos.

“Ini adalah perubahan besar didalam hidup saya, tantangan baru, dan ini adalah hari yang tidak dapat dulu saya lupakan. Saya terlalu bangga jadi bagian dari proyek ambisius ini, jadi bagian dari skuat ini dengan begitu banyak pemain hebat,” tegas Ramos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *