Nasib Para Pengusaha Hiburan Malam Kala Pandemi

Nasib Para Pengusaha Hiburan Malam Kala Pandemi

Pengusaha Hiburan Malam – Empat bulan yang menganggur karena tempat kerja ditutup selama virus mahkota pandemi (Covid-19) di Jakarta, pekerja di klub malam kehilangan pendapatan. Bahkan, beberapa dari mereka ditegaskan menjadi tulang punggung keluarga. Terungkap dalam demonstrasi sekitar 200 malam hiburan, di depan Dewan Kota DKI Jakarta pada Selasa (21/7). Berdasarkan pengamatan cnnindonesia, demonstran para pengunjung hiburan malam di bandung sebagian besar gaun target, dengan banyak dari mereka adalah wanita. Beberapa menggunakan masker atau pelindung wajah dengan benar, beberapa yang lain masih tidak melihatnya dengan benar.

Nasib Para Pengusaha Hiburan Malam Kala Pandemi

Jangan lupa, spanduk juga menuntut pembukaan klub malam dinamai tinggi. Isi, antara lain, “Kami bekerja dengan protokol kesehatan,” “Buka kembali tempat kami bekerja”, “Tuan Anies, kami memerintahkan keadilan. Buka bisnis tempat kami bekerja.” Diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghentikan operasi semua klub malam selama periode pembatasan sosial skala besar (PSBB). Salah satu peserta tindakan, ICA, yang bekerja sebagai panduan karaoke di salah satu klub malam di Jakarta, mengeluh tentang politik karena ia menghentikan semua pendapatan keluarganya.

Unjuk Rasa Yang Dilakukan Pengusaha Hiburan Malam

Sekitar 1.000 pekerja yang terdiri dari karyawan, panduan lagu, terapis dan pengusaha kehidupan malam, yang didorong oleh Asosiasi Pengusaha sbobet online mobile Jakarta (Aspija), ditanyai ketika tempatnya mulai terbuka. Meskipun restoran, pusat perbelanjaan, dan rekreasi lainnya di Jakarta telah dibuka kembali. Sudah selama hampir lima bulan tempat hiburan, seperti klub malam, diskotik, pub / musik live, karaoke, bar, pijat griya dan spa (Santé por aqua), ditutup karena penyakit coronavirus penyakit (Covid- 19) 2019 ( Covid-19) Pandemi 2020. Hana juga mengatakan bahwa, karena pandemi ini, beberapa klub malam berguling. Namun, ia tidak menyebutkan jumlah pasti berapa banyak klub malam yang bangkrut karena pandemi.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang transisi PSBB hingga 30 Juli. Akibatnya, rencana untuk membuka tempat hiburan judi bola deposit 25 ribu di kamar dibatalkan. Ini adalah kebaikan untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19, lebih luas. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan akan ada peningkatan eksekusi disiplin protokol kesehatan dalam transisi PSBB. Menurutnya, masyarakat masih cenderung disiplin untuk melakukan serangkaian protokol kesehatan. Namun, Hana tidak dapat mengkonfirmasi apakah 19.000 karyawan dipengaruhi oleh penghentian lapangan kerja (PHK) atau tidak. Yang jelas, menurutnya, 19 ribu karyawan kehidupan malam di Jakarta dipengaruhi oleh klub malam yang beroperasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *