Arsip Harian: Juli 8, 2021

Penuh Inspirasi, 40 Kata-kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya

Dianugerahi kapabilitas merasakan sesuatu membawa dampak manusia terkadang memiliki rasa jenuh dalam hidupnya. Rutinitas keseharian jadi keliru satu penyebabnya. Bila tak dihilangkan, pasti ini bakal menghambat kehidupan dan jaman depan.

Penuh Inspirasi, 40 Kata-kata Bijak Bahasa Inggris dan Artinya

Tentunya, di jaman ini mengunggah foto di social fasilitas adalah perihal wajib, lebih-lebih saat-saat liburan. Tak ada salahnya menambah kata-kata atau caption berbahasa Inggris yang inspiratif agar foto kita nampak lebih keren. Kita tidak hanya terinspirasi tetapi juga menginspirasi sbobet. Luar biasa bukan?

Melansir berasal dari brilio.net selanjutnya adalah 40 kata-kata keren bhs Inggris beserta berarti yang membawa dampak kita terinspirasi dan menginspirasi.

Kata-kata Bahasa Inggris Keren dan Inspiratif Tentang Hidup

1. “Where focus goes energy flows.” – Tony Robbins

(Dimana ada kefokusan maka di situlah energi bakal mengalir)

2. “We will never know the real answer before we try.”

(Kita tidak bakal pernah sadar hasilnya sebelum akan kita mencoba)

3. “Your life is as good as your mindset.”

(Hidupmu sebaik pola pikirmu)

4. “Sometimes life doesn’t give you what you want, not because you don’t deserve it, but because you deserve so much more.”

(Terkadang hidup tidak berikan apa yang kita mau, bukan sebab kita tidak pantas untuk menerimanya, tetapi sebab kita pantas untuk menerima yang lebih berasal dari itu)

5. “The best view comes after the hardest climb.”

(Pemandangan menakjubkan singgah sesudah pendakian yang melelahkan)

6. “Life is a journey to be experienced, not a masalah to be solved.” – Winnie The Pooh

(Hidup adalah sebuah perjalanan yang dapat dijadikan pengalaman bukan sebatas masalah yang mesti diselesaikan)

7. “Do something today that your future self will thank you for.” – Sean Patrick Flanery

(Lakukan sesuatu hari ini yang mana kita bakal berterima kasih padanya di jaman depan nanti)

8. “Your life isn’t your’s If you always care what others think.”

(Hidupmu tidak seutuhnya milikmu terkecuali kita tetap berkhayal pemikiran orang lain tentangmu)

9. “If you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello.” – Paulo Ceolho

(Jika kita lumayan berani untuk mengatakan ‘selamat tinggal’, kehidupan bakal menghadiahimu bersama dengan pertemuan yang baru)

10. “Never regret a day in your life; good days give happiness, bad days give experiences, worst day give lessons, plus best day give memories.”

(Jangan pernah menyesali suatu hari dalam hidupmu; hari yang baik mengimbuhkan kebahagiaan, hari yang buruk mengimbuhkan pengalaman, hari yang sia-sia mengimbuhkan pelajaran dan hari terbaik mengimbuhkan kenangan).

11. “Love yourself instead of loving the idea of other people loving you.”

(Mencintai diri sendiri lebih mutlak daripada mencintai inspirasi agar orang lain mencintaimu)

12. “So many people who love you. Don’t focus on the people who don’t.”

(Ada banyak sekali manusia yang mencintaimu. Jangan fokus kepada mereka yang tidak)

13. “It’s an immpossibility to be perfect but it’s possible to do the best.”

(Sebuah ketidakmungkinan untuk jadi yang prima tetapi amat terlalu mungkin untuk melakukan yang terbaik)

14. “Don’t be afraid of being different, be afraid of being the same as everyone else.”

(Jangan was-was untuk jadi berbeda, takutlah untuk jadi mirip layaknya yang lainnya)

15. “We have certainly created man in the best of stature.” – At Tiin: 4

(Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya)

16. “Loving yourself starts with liking yourself, which starts with respecting yourself, which starts with thinking of yourself in positive ways.” – Jerry Corsten

(Mencintai diri sendiri di awali bersama dengan menyukai diri sendiri, yang di awali bersama dengan menghormati diri sendiri, yang di awali berasal dari berkhayal dirimu bersama dengan pandangan yang baik)

17. “Loving yourself isn’t vanity, it’s sanity.” – Katrina Mayer

(Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan)

18. “If you live for people’s acceptance you will die from their rejection.”

(Jika kita hidup hanya untuk di terima orang lain maka kita bakal mati atas penolakan berasal dari mereka)

19. “I am mine before I am ever anyone else’s.” – Nayyirah Waheed

(Kita adalah punya kita sendiri sebelum akan jadi punya orang lain)

20.”You’re your’s yourself not theirs or anyone else.”

(Kamu adalah milikmu, kepunyaanmu, bukan punya mereka atau lainnya)

21. “Love, it could make you sad.It could even make you lonely sometimes. But that love can also make you happier than you’ll ever be.” – Fruit Basket

(Cinta, dapat membawa dampak kita sedih. Terkadang membawa dampak kita jadi sepi. Tapi cinta juga membawa dampak kita suka berasal dari yang pernah kita rasakan)

22. “Love is not what you say. Love is what you do.”

(Cinta bukanlah apa yang kita sampaikan lewat kata. Tetapi apa yang kita melakukan secara nyata)

23. “Loving someone doesn’t need a reason. If you can explain why you love someone, it’s not called ‘Love’.” – Darrel H

(Mencintai seseorang tidak alasan. Jika kita dapat mengatakan mengapa kita mencintainya, itu bukanlah ‘Cinta’)

24. “When you know why you like someone, it’s a crush. When you have nomer reason or explanation, it’s love.”

(Ketika kita sadar kenapa kita menyukai seseorang, itu adalah sebuah kekaguman. Ketika kamu tidak membawa alasan ataupun penjelasan, ini dinamakan cinta)

25. “True love doesn’t have a happy ending. It doesn’t have an ending at all.”

(Cinta yang sebenarnya tidak memiliki akhir yang bahagia. Dan tidak memiliki akhir dalam segalanya)

26. “Love is when imperfection being perfection.”

(Cinta adalah kala kekurangan jadi sebuah kesempurnaan)

27. “Love is like the wind, you can’t see it, but you can feel it.” – Nicholas Sparks

(Cinta itu layaknya angin, kita tidak dapat melihatnya, tetapi dapat merasakannya)

28. “Love is like war; easy to begin but very hard to stop.” – H L Mencken

(Cinta itu layaknya sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi amat sukar untuk menyudahinya)

29. “Where there is love there is life.” – Mahatma Gandhi

30. “If someone takes responsibility without force, that is love.” -Radhanath Swami

(Jika seseorang mengambil alih tanggung jawab tanpa paksaan, itulah cinta)

31. “Education is not the learning of facts, but the training of the mind to think.” – Albert Einstein

(Belajar bukanlah memelajari sebuah fakta, tetapi melatih pikiran untuk berpikir)

32. “Don’t forget;beautiful sunsets needs cloudy skies.” – Paulo Coelho

(Jangan lupa bahwa sunset yang indah memerlukan awan yang kelabu)

33. “Today I will do what others don’t. So tomorrow I can do what others can’t.”

(Hari ini kita bakal melakukan apa yang orang lain tak lakukan. Dengan begitu saya dapat melakukan apa yang tidak dapat ditunaikan orang lain esok hari)

34. “Slow progress is better than nomer progress.”

(Peningkatan yang lamban lebih baik daripada tidak ada peningkatan)

35. “The roots of education are bitter, but the fruit is sweet.” – Aristotle

(Akar berasal dari studi adalah kepahitan tetapi berbuah kemanisan)

36. “I hear plus I forget. I see plus I remember. I do plus I understand.” – Confucius

(Aku mendengar dan saya melupa. Aku lihat lantas saya mengingat. Aku mengerjakan kemudian saya paham)

37. “Success isn’t given it’s earned.”

(Kesuksesan bukanlah sebuah perlindungan tetapi diciptakan)

38. “Better late than never.”

(Lebih baik telat daripada tidak mirip sekali)

39.”Study now be proud later.”

(Belajar hari ini, berbanggalah di kemudian hari)

40. “Work hard in silence. Success be your noise.” – Frank Ocean

(Bekerja keras bersama dengan diam. Kesuksesan jadi suaramu)

38 Kata-kata Mutiara Seputar Fotografi, Keren dan Memotivasi

Kata-kata mutiara seputar fotografi mampu menjadi stimulus seseorang yang ingin menjadi fotografer. Fotografi merupakan metode membuahkan gambar atau foto berasal dari suatu objek bersama merekam pantulan sinar yang perihal objek tersebut.

Berfoto bukan ulang hal asing di kalangan masyarakat. Saat ini, hampir semua kalangan berasal dari berbagai lapisan penduduk mampu bersama mudah berfoto tiap-tiap waktu, meski cuma pakai kamera handphone.

38 Kata-kata Mutiara Seputar Fotografi, Keren dan Memotivasi

Namun, mampu membuahkan foto yang bagus bukanlah perkara mudah. Tak jarang makian didapatkan tukang foto sekiranya hasilnya tak cocok harapan orang yang difoto.

Untuk menjadi fotografer sbobet yang andal, mesti menguasai teknik-teknik fotografi supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. Hal tersebut menunjukkan perjalanan menjadi seorang fotografer profesional membutuhkan sebuah proses.

Selain itu, tekad yang kuat dan pantang menyerah terhitung diperlukan supaya menjadi tukang foto yang andal. Untuk memompa semangat, tentunya mesti motivasi.

Satu di antara langkah menumbuhkan stimulus ialah lewat kata-kata. Banyak kalimat mutiara fotografi yang mampu anda baca dan dijadikan motivasi.

Dengan membaca kalimat mutiara fotografi, tentunya mampu menjadi stimulus tersendiri.

1 berasal dari 1
Kata-kata Mutiara perihal Fotografi
1. “Manakah foto yang bakal menjadi favorit saya? Itu adalah foto yang bakal aku potret esok hari”. – Imogen Cunningham

2. “Di balik sebuah foto, mengajarkan kami bahwa tidak tetap senyuman itu indah dan marah itu buruk”.

3. “Sebuah foto mampu menjadi lambang untuk melepaskan kerinduan pada seseorang sekaligus menciptakan kebencian yang mendalam pada seseorang”. – Galih Sedayu

4. “Fotografi menyadarkanku bahwa tiap-tiap detik itu artinya dan tiap-tiap hasil yang bagus tersedia kerja keras”.

5. “Saya tidak yakin kata-kata. Saya yakin gambar”. – Gilless Peress

6. “Kita tidak mampu memaksakan semua orang untuk menyukai hasil karya kita. Yang mampu kami lakukan adalah menyukai karya foto yang udah kami buat”. – Galih Sedayu

7. “Apa yang aku puas perihal fotografi adalah mereka menangkap momen yang hilang selamanya, dan tidak kemungkinan untuk memproduksinya kembali”. – Karl Lagerfeld

8. “Jika latar belakang tidak bekerja serupa bersama subjek utama Anda, Anda tidak bakal memiliki gambar yang bagus”. – Mary Ellen Mark

9. “Sebuah foto adalah rahasia perihal rahasia. Semakin ia memberitahu Anda makin lama sedikit Anda tahu”. – Diane Arbus

10. “Jika Anda ingin menjadi fotografer yang lebih baik, maka berdiri di depan adalah hal yang lebih menarik”. – Jim Richardson

11. “Tidak mesti blitz untuk menyebabkan terang dirimu. Cukup yakin diri, yakini saja tiap-tiap ketentuan yang anda buat untuk mencapai kesuksesan di masa depan”.

12. “Fotografi identik bersama sebuah kebebasan. Kebebasan untuk melihat, mengambil alih dan bertanggung-jawab pada apa yang kami rekam”. – Galih Sedayu

13. “Fotografi yang besar adalah perihal kedalaman perasaan, bukanlah kedalaman lapangan”. – Peter Adams

14. “Martabat fotografi bakal tetap dijunjung tinggi sepanjang sikap dan tindakan pemotret mencerminkan kebenaran”. – Galih Sedayu

15. “Fotografi lebih berasal dari penyampai informasi dan inspirasi terkini. Hal itu adalah bentuk seni kreatif”. – Ansel Adam

16. “Memotret hal yang kecil yang dikerjakan bersama langkah yang benar lebih baik daripada memotret hal besar yang masih direncanakan”. – Galih Sedayu

17. “Fotografi mengajarkan pada kami langkah yang unik dalam menyaksikan dunia dan sekaligus memberikan penyadaran baru bakal segala keindahan yang tersedia di sekitar kita”. – Deniek G. Sukarya

18. “Kamera paling baik Anda adalah kamera yang paling Anda kuasai, bukan kamera yang paling mahal yang Anda beli”. – Sani Sinarsana

19. “Sebuah novel memiliki 10 hikmah, namun tiap-tiap foto memilki 1000 makna”.

20. “Cara paling baik mengasah kemampuan fotografi adalah jangan pernah melepaskan mata kami tertutup”. – Galih Sedayu

21. “Hal paling baik perihal sebuah gambar adalah gambar itu tidak pernah berubah, bahkan dikala orang-orang yang tersedia di dalamnya udah berubah”. – Andy Warhol

22. “Akan tetap tersedia puas atau tidak puas dalam fotografi, namun tidak bakal pernah tersedia benar atau salah dalam fotografi”. – Galih Sedayu

23. “Cahaya menyebabkan apa yang tidak muncul menjadi muncul dan fotografer memberikan apa yang orang lain ingin untuk dilihat”. – Sani Sinarsana

24. “Bagi saya, fotografi itu bukanlah melihat, melainkan merasakan. Jika Anda tidak mampu merasakan sekitar Anda, maka orang-orang di sekitar Anda tidak mampu merasakan apa pun berasal dari gambar Anda”. – Don McCullin

25. “Fotografi, sebagai sebuah sarana yang hebat berasal dari sebuah ekspresi dan pesan, memberikan berbagai bentuk pemikiran, ungkapan, dan eksekusi”. – Ansel Adam

26. “Kami menyebabkan foto untuk paham apa artinya hidup bagi kami”. – Ralph Hattersley

27. “Sangatlah umum dikala kami menyaksikan perbedaan yang mendasar antara karya fotografer tua bersama yang muda. Karena walaupun bagaimanapun karya foto mereka bakal lebih banyak mewakili masa atau masa yang dialami oleh masing-masing”. – Galih Sedayu

28. “Belajar mempercayai insting dan jangan peduli apa kata orang. Bekerja keraslah, namun tetap nikmati”. – Peter Marlow

29. “Fotografi adalah kisah yang gagal diceritakan lewat kata-kata”. – Destin Sparks

30. “Mempelajari fotografi memang adalah studi mengenal diri sendiri kemudian mentransfer inspirasi yang muncul ke dalam bentuk visual”. – Galih Sedayu

31. “Memotretlah sebab anda mencintainya, dan sebab bagimu hadiah terbesarnya adalah proses memotret itu sendiri”. – Alex Webb

32. “Fotografi adalah langkah di mana kami merasa, menyentuh, dan mencintai. Apa yang udah tertangkap oleh kamera bakal mengingatkan Anda perihal hal-hal kecil, setelah Anda lupa segalanya”. – Aaron Siskind

33. “Cahaya mengagungkan segalanya. Dia mengubah dan memuliakan subjek yang paling lumrah dan biasa-biasa saja. Objek itu tidak tersedia apa-apanya, sinar adalah segalanya”. – Leonard Missone

34. “Gambar-gambar yang paling baik adalah gambar yang mampu menjaga kekuatannya dan memiliki dampak sepanjang bertahun-tahun, lepas berasal dari berapa kali gambar itu dilihat”. – Anne Geddes

35. “Saat kalimat menjadi tidak jelas, maka aku bakal fokus pada foto. Ketika gambar udah menjadi tidak memadai, maka aku bakal puas bersama dia”. – Ansel Adams

36. “Sebuah kenangan tanpa foto, ibarat roh tanpa jasad”.

37. “Fotomu itu jelek, Jika cuma mengandalkan kamera. Fotomu itu berkesan, terkecuali diikuti oleh hati dan rasa”.

38. “Tempat yang bagus membuahkan foto yang menarik itu sangat luar biasa. Namun, tempat yang biasa saja membuahkan foto yang menarik itu sungguh sempurna”.

Ini “Gaya Rambut Pendek” yang Bikin Kelihatan Lebih Muda, Dijamin Langsung Pengen ke Salon!

Banyak wanita yang suka memanjangkan rambut dan menjadi tidak yakin diri bersama rambut pendek. Sebenarnya, rambut pendek termasuk mampu membawa dampak wanita keluar cantik loh sob.

Ini "Gaya Rambut Pendek" yang Bikin Kelihatan Lebih Muda, Dijamin Langsung Pengen ke Salon!

Kamu tidak haya dapat keluar lebih segar, namun perawatan termasuk lebih mudah. Berikut type  gaya rambut pendek yang bikin kelihatan lebih mudah untuk anda coba!

1. Bagi anda yang punya rambut banyak dan halus boleh coba model rambut pixie seperti ini.

Kamu mampu memanfaatkan bentuk poni mengarah ke samping dan tekstur rambut untuk membuahkan model rambut pendek yang mengembang. Terlihat rapi kan sob?

2. Rambut model pixie termasuk mampu dibikin keluar lebih boyish, namun tetap keluar kece.

Potong rambut di sisi kepala hingga atas telinga hingga tipis. Tambahkan sedikit poni sebagai bingkai wajah.

3. Jika anda tidak berani memotong benar-benar pendek, anda mampu potong rambut seleher seperti ini.

Kamu termasuk mampu membawa dampak rambut diatas kuping lebih pendek, supaya efek C keluar lebih jelas. Wajah termasuk dapat keluar lebih kecil dan manis.

4. Kalau mau keluar lebih feminin, potong rambut hingga setelinga ditambah bersama poni rata.

Kamu termasuk mampu membawa dampak bagian bawah rambut diblow ke didalam atau ke luar untuk menambah rasa yang berbeda. Rambut jadi keluar rapi dan wajah keluar segar.

5. Gaya rambut ini serupa bersama yang diatas namun lebih dilayer (shaggy) supaya keluar lebih tipis di bagian bawah. Poni yang diacak termasuk dapat membawa dampak tampilan rambut ini keluar lebih berkarakter. Untuk anda yang gak suka rambut keluar tebal, boleh coba model rambut ini.

6. Model potongan sebahu tanpa poni ini termasuk mampu membuat wajah keluar lebih cantik dan segar. Rambut termasuk dapat keluar rapi meski tidak disisir.

7. Gaya rambut type pixie bersama sedikit poni mampu mengkamuflase dahi lebar. Kamu termasuk tidak perlu mencari garis rambut, lebih-lebih hampir tidak perlu menyisir rambut.

Kalau mau keluar lebih berbeda, anda boleh mengecatnya bersama warna coklat atau lebih-lebih warna yang lebih cerah.

8. Potongan rambut bob bersama poni ke samping sesuai untuk semua orang.

Gaya rambut ini mampu memberikan kesan rapi serta elegan.

9. Potongan rambut pixie yang sepenuhnya keriting termasuk menarik loh sob sbobet indonesia.

Untuk poninya anda mampu menentukan yang see through seperti ini.

10. Gaya rambut pixie bersama poni ke depan ini mampu membawa dampak anda keluar lebih elegan. Bagian atas rambut termasuk mampu anda keritingkan untuk keluar lebih berlayer.

Gaya ini sesuai membuat anda yang mempunyai rambut tidak tipis dan malas mengurus rambut. Menjaga dan membasuh model rambut ini pastinya benar-benar gampang dan cepat

11. Ada termasuk yang keriting dirambut namun tidak diponi. Poni tetap dijaga lurus jika bagian atas kepala.

12. Rambut bob pendek bakalan membawa dampak anda keluar lebih muda. Muka termasuk keluar lebih kecil lebih-lebih jika dipadukan bersama poni rata. Cocok membuat anda yang punya pipi chubby.

Nah, anda paling suka yang mana sob? Jangan lupa untuk SHARE dan LIKE artikel ini yah!

Mata Kedutan di “Jam Tertentu” Ada Arti Khusus! Kedutan Jam 10 Pagi, Waspadalah Saat Berkendara!

Mata berkedut atau kedutan nyaris pernah dialami oleh seluruh orang. Saat kedutan hanya berlangsung sebagian satu detik atau sebagian satu menit atau bisa terhitung seharian.

Ada yang menyatakan bahwa berkedut itu menandakan matamu kelelahan, tidak cukup nutrisi dehidrasi, atau terlampau gugup.

Mata Kedutan di "Jam Tertentu" Ada Arti Khusus! Kedutan Jam 10 Pagi, Waspadalah Saat Berkendara!

Namun siapa sangka, kedutan bisa punya makna lain jikalau diamati berasal dari sementara terjadinya Yuk kita situs sbobet indonesia simak!

Kelopak mata kiri : Hari ini bakal ada hal baik terjadi!
Kelopak mata kanan: Hari ini biasa saja, nggak harus cemas.

Hari Selasa

Kelopak mata kiri: Hari ini mood bagus banget! Bisa happy seharian~
Kelopak mata kanan: Akan berlangsung hal yang tidak menggembirakan.

Hari Rabu

Kelopak mata kiri: Ada yang naksir kamu!
Kelopak mata kanan: Ada hal yang bakal membuat anda marah.

Hari Kamis

Kelopak mata kiri: Hal yang tidak disangka bakal terjadi.

Kelopak mata kanan: Nggak acuhkan apapun, hari ini jangan ikut campur urusan apapun.

Hari Jumat

Kelopak mata kiri: Ada yang kangen nih yee~

Kelopak mata kanan: Ada hal membahagiakan yang bakal terjadi.

Hari Sabtu
Kelopak mata kiri: Beberapa hari ini rahasiamu bakal terbongkar

Kelopak mata kanan: Dalam sementara dekat ini anda bakal bisa hadiah.

Hari Minggu

Kelopak mata kiri: Hal yang tidak disangka bakal terjadi.

Kelopak mata kanan: Kamu bakal beruntung.

Pukul 23 – 01 (sebelum pukul 1) dini hari

Kelopak mata kiri: Akan ada hal baik yang terjadi.

Kelopak mata kanan: Ada yang berkenan nraktir anda nih! Namun tujuan orang ini agak mencurigakan, anda harus ekstra hati-hati..

Pukul 01 – 03 subuh (sebelum pukul 3)

Kelopak mata kiri: Beberapa sementara ini ada kasus keluarga, anda nggak jelas harus bagaimana.

Kelopak mata kanan: Keluargamu kangen tuh. Kalau ada waktu, telpon pulang ke tempat tinggal yah.

Pukul 03 – 05 pagi (sebelum pukul 5)

Kelopak mata kiri: Ada kawan lama yang bakal nyari kamu.

Kelopak mata kanan: Keluargamu bisa saja ada peluang menang undian berhadiah, atau bisa saja terhitung dompetnya hilang selanjutnya ketemu lagi.

Pukul 05 – 07 pagi (sebelum pukul 7)

Kelopak mata kiri: Akan ada kawan yang telah lama nggak ketemu hadir di sekitar. Perhatikan lebih detail ulang sekelilingmu..

Kelopak mata kanan: Jangan terlampau khawatir, tidurlah yang tenang. Biarkan seluruh berlangsung cocok bersama kehendakNya..

Pukul 07 – 09 pagi (sebelum pukul 9)

Kelopak mata kiri: Hubungan sosialmu baik banget. Kamu bisa saja bakal bisa kabar puas berasal dari kawan kamu.

Kelopak mata kanan: Uangmu senantiasa habis untuk hal-hal yang nggak penting, dan anda nggak jelas hal itu.

Pukul 09 – 11 pagi (sebelum pukul 11)

Kelopak mata kiri: Karena anda ada kegunaan, orang-orang bakal membiarkanmu mengerjakannya..

Kelopak mata kanan: Berhati-hatilah sementara berkendara. Jangan lupa ingatkan keluarga untuk berhati-hati situasi sekitar.

Pukul 11 – 13 siang (sebelum pukul 13)

Kelopak mata kiri: Kerja kerasmu selanjutnya membuahkan hasil.

Kelopak mata kanan: Hal yang tak terduga bakal terjadi. Waspadalah..

Pukul 13 – 15 sore (sebelum pukul 15)

Kelopak mata kiri: Yang ulang main game atau taruhan bakal kalah. Jangan telah kalah baru nyesal loh..

Kelopak mata kanan: Ada hal baik bakal terjadi. Namun bukan hal besar yang bakal membuatmu gembira bukan kepalang.

Pukul 15 – 17 sore (sebelum pukul 17)

Kelopak mata kiri: Tiba-tiba teringat satu hal yang harus dikerjakan? Segeralah melakukan dan selesaikan.

Kelopak mata kanan: Relasimu bersama lawan jenis terlampau baik. Teman lawan jenismu memperlakukanmu bersama terlampau baik.

Pukul 17 – 19 sore (sebelum pukul 19)

Kelopak mata kiri: Bantulah orang lain gara-gara bakal ada pahalanya.

Kelopak mata kanan: Ada kawan yang baru kenal telah akrab banget bersama kamu.

Pukul 19 – 21 malam (sebelum pukul 21)

Kelopak mata kiri: Ada orang yang menyuruhmu mengerjakan tugas. Jangan pikir panjang lagi, segeralah setujui dan kerjakan.

Kelopak mata kanan: Jangan terlampau bangga bakal diri sendiri.

Pukul 21 – 23 malam (sebelum pukul 23)

Kelopak mata kiri: Hargailah kehadiran keluarga dan nikmati kehangatan keluarga.

Kelopak mata kanan : Waspadalah, sebagian satu sementara ini, anda bisa saja harus terlibat sengketa di pengadilan. Jangan terlampau tajam dalam mengkritik atau jangan hingga merusak barang orang lain.